Botanical Garten und EURO 2008

Sunday, June 8, 2008

Akhir minggu yang menyenangkan. Pagi2 kita dah sarapan dengan susu dan sereal. Abis itu nyuci baju yang udah seminggu dipake. Nah disini kita pake mesin cuci. Karena kita di lantai dasar, so kita harus pake mesin cuci di lantai 2. Celakanya, semua petunjuk dalam bahasa jerman. Jadilah kita menerka2 dulu dan dibantu dengan kamus. Akhirnya bisa juga, tapi step2 yang berantakan. Pokoknya next time harus bisa lebih bagus lagi. Soalnya kita harus bayar 1,50 EUR untuk waschen dan 0,50 EUR untuk pengeringnya. Tapi tetap aja basah kuyup meski da di mesin pengering. Udah gitu sepertinya baju kita over wash. Hehehe...


Abis acara cuci mencuci. Kita keluar makan siang. Yah kemana lagi kalo bukan ke Kebab. Sampe2 kita dah akrab banget dengan penjualnya. Udah makan kita langsung cabut ke Botanischen Garten di Marburg. Lumayan untuk refresh. Disana kita banyak melihat tanaman2 khas jerman dan juga dari seluruh dunia. Karena sekarang musim panas, jadinya banyak banget koleksi bunganya. Indah banget. Yah mirip2 dengan Kebun Raya Bogor. Tapi menurutku sih, masih indah di Bogor. Puas foto2 dan jalan2 di sini kita langsung pulang ke rumah.


Sesampai di rumah kita makan malam trus siap2 untuk nonton bola. Pastinya bakal seru banget soalnya Germany lawan Poland. Banyak banget yang menggelar nonton bareng, tapi tentunya kita milih yang gratisan. Murah dan Meriah. Kita nonton bareng di Frankfurterstrasse, di hall basket sekolahan sini. Wah ternyata banyak banget yang datang. Dari rumah kan kita bawa botol berisi minuman, ternyata harus dibuang, gak boleh bawa botol ke hall. Sepertinya sih takut ada acara lempar2an. Padahal isinya Cuma Eistee dan kita gak bakal minum bir. Hehehe....


Pas masuk ternyata dah langsung main. Teriakan, Sorakan, Yel2...semuanya bergema. Seru banget. Kita ikut2an teriak2. meskipun gak jelas teriakannya apa. Hehehe.. Kita nonton ber 6 (aku arli akbar verra dan 2 orang Bangladesh sadat dan nessar). Kita semua seru2an. Meskipun kita gak memakai atribut2 jerman. Soalnya para deutscher pada make semua atribut, bendera topi kalung. Pokoknya macem2 deh.


Akhirnya Deutschland menang!!!!! 2 lawan 0. hebat!!! Super!!! Gak sia2 nonton. Ternyata seru banget nonton bareng. Trus kita langsung pulang. Untung masih ada bus.. zzzzzzzz zzzzzz..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
 
 




About me

My Photo
Traveling-freak
Bremen, Germany
It's me Hawis. I am Indonesian. Traveling is one of my hobby that always makes me addicted. Explore new area and traditions, culinary, architectures, whether done personally alias from own pocket or the demands of work, always a thing that I grateful. I am so happy because my wife also has the same passion. Through this blog, I will share my travel notes, events, tips and tricks and fun stories in it. Some previous stories still in Bahasa Indonesia, but you can translate it into your language. Well, as an amateur photographer, I am so excited to freeze every moment. Then, my notes and photos can speak up to you. Just enjoy! BLOG TIL YOU DROP..
View my complete profile
All material on "traveling is my middle name" is copyright © 2006-2010 Hawis Madduppa - All rights reserved, except where stated.